Thursday 16 August 2018

🌹DUHAI PUTRIKU🌹

💚 DUHAI PUTRI KU 💚

Sudikah kau menolongku nak ?
Kemarin malam Ayah bermimpi, ayah melihat ada taman yang begitu indah dengan banyak Bidadari..
Namun ketika Ayah melihat ke kiri, api hitam bergejolak tiada henti, lalu aku melihat dirimu disampingku, lantas kamu mendorongku ke api Neraka itu...
.
Duhai Putriku...
Sudikah kau menolongku nak ?
Aku tak butuh rumah megah yang kau tawarkan itu,
Aku tak butuh mobil mewah yang akan kau belikan untukku,
Aku tak butuh segala materi yang berhasil kau raih dengan kedudukanmu,
Aku tak butuh semua itu putriku...
.
Yang ku minta hanya satu...
Berhijrahlah dijalan Rabb-Mu..
Cukup bantu aku mengurangi beban hisabku dihadapan Rabb-ku,
Cukup jadilah jembatan  untukku menuju Syurga, bukan api Neraka yang panas itu...
.
Duhai putriku...
Jikalau kau ingin membahagiakanku, maka berhijrahlah atas nama Allah untuk menyelamatkan orang tuamu,
Cukup berhijrahlah, maka aku akan sangat bangga padamu..
.
Duhai putriku...
Sudikah kau menolongku nak ?
Tolong pakailah hijab syar'imu,
Tolong berhijrahlah menjadi bidadari untukku,
Sebagai tiketku menuju Syurga Firdaus-Nya...
Tegakah kau melihatku merasakan pedihnya siksa Neraka akibat egomu ?
Tegakah kau duhai bidadari yang tiap malam ku do'akan keshalihan padamu ?
.
Duhai putriku...
Ku ingin melihat taman Syurga bersamamu dan ibumu..
Tidakkah kau ingin berkumpul kembali dengan kami di Syurga ?
Berhijrahlah sayang...
Tolong kurangi beban hisabku dihadapan Allah...
Dan jadikanlah ibumu bangga karena telah melahirkanmu,
Jadikan pula Ayah bangga karena telah membesarkanmu...
***
Wahai Ayahku yang ku cintai Karena Allah...
Apabila dunia dan diriku yang saat ini tak mampu membahagiakanmu, maka akan ku tinggalkan semuanya untukmu.
Ku akan berusaha menjadi bidadari yang kau minta,
Ku akan berusaha menjadi wanita yang Allah minta...
Maka masuklah engkau ke Syurga abadi-Nya.
Takkan ku biarkan satu gorespun kulitmu terkena api Neraka-Nya.
Maafkan aku bila selama ini aku memperberat beban hisabmu kelak.
.
Hijrahku untuk Allah, untuk ibu, untuk ibu, untuk ibu dan untukmu...
Karena aku juga ingin melihat keindahan sungai Syurga yang Allah janjikan itu bersama Ayah dan Ibu...
.
Duhai Rabb yang selalu ku sandarkan diriku pada-Mu...
Ajarilah aku menjadi bidadari-Mu,
Bimbinglah aku agar senantiasa berada dijalan-Mu.
Kumpulkanlah aku kembali dengan orang-orang yang ku cintai di Firdaus-Mu kelak..

Aamiin Allahuma Aamiin. .

No comments:

Post a Comment

Any comment? Please....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...