Sunday 23 June 2013

~Salam Nisfu Syaaban 1434H~


بَانَ فَقُومُوا لَيْلَهَا وَصُومُوا يَوْمَهَا. فَإِنَّ اللَّهَ يَنْزِلُ فِيهَا لِغُرُوبِ الشَّمْسِ إِلَى سَمَاءِ الدُّنْيَا فَيَقُولُ أَلاَ مِنْ مُسْتَغْفِرٍ فَأَغْفِرَ لَهُ أَلاَ مُسْتَرْزِقٌ فَأَرْزُقَهُ أَلاَ مُبْتَلًى فَأُعَافِيَهُ أَلاَ كَذَا أَلاَ كَذَا حَتَّى يَطْلُعَ الْفَجْرُ
“Apabila datang malam nishfu sya’ban, maka hidupkanlah malam tersebut dan berpuasalah di siang harinya. Karena ketika itu, ALLAAH turun ke langit dunia pada malam tersebut mulai dari tenggelamnya matahari. ALLAAH Ta’ala berfirman (yang artinya), “Siapa saja yang meminta ampunan, Aku akan mengampuninya. Siapa saja yang meminta rezeki, aku pun akan memberinya. Siapa saja yang tertimpa kesulitan, Aku pun akan membebaskannya. Siapa pun yang meminta sesuatu, Aku akan mengabulkannya hingga terbit fajar”.
Utk Informasi 15 Sya'ban jatuh pada 24 Jun 2013. Jd Malam Nisfu Sya'ban اِنْ شَآ ءَ اللّهُ pd hari Ahad tgl 23 Jun 2013 Malam Ahad (mulai sejak terbenamnya matahari)
 Rasulullah bersabda: "Barang siapa yang mengingatkan sesama tentang kedatangan bulan ini. Maka api neraka diharamkan baginya"
🍼🍼🍶🍶
Salam Nisfu Syaaban buat semua rakan taulan dan pembaca budiman... Jutaan kemaafan dipohon atas segala salah silap, keterlanjuran dan dosa saya selama ini...😍😘😀💝🎁

No comments:

Post a Comment

Any comment? Please....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...